Jumat, 07 Maret 2014

DDos Attack | Hacker Tools



Kali ini Saya Akan Share Lagi Yang Namanya Tools Hacker~!!!!!
Tools Ini Masih Berhubungan Dengan Dunia Hacker!!!!

1. DDos Attack dan Dos

Serangan DOS  (Bahasa Inggris : Denial-Of-Service Attack) Adalah Jenis Serangan Terhadap Sebuah Computer Atau Server Di Dalam Jaringan Internet Dengan Cara Menghabiskan Sumber (resource). Yang dimiliki oleh Computer itu Tersebut. Sampai Computer Tersebut Tidak Dapat Menjalankan Fungsinya Dengan Benar Sehingga Secara Tidak Langsung Menceggah Pengguna lain memperoleh akses layanan Dari Computer Yang Diserang Tersebut

Tools Yang Biasa Peretas Gunakan

IDozer V.4 : Media Fire Link
Anonymous Ataccker Pack: Media 4Shared
Anonymous Doser : Media Fire Link
Anonymous Enternal Atacck : Media Fire Link
Bhineka Tunggal Ika Dos : Media Fire Link
Garuda Ataccker : Media Fire Link
XOIC : Media Fire Link
LOIC : Media Fire Link
Byte Dos : Anon Files Link
n00b Dos tools : Media Fire Link
Power Full Doser : Media Fire Link
GoodBye V3.0 : Media Fire Link
HULK DdoSer : Packed Storm Link

2.Hide IP (Wajib Di Download)

Apa itu IP???

alamat IP atau Internet Protocol Adress, yaitu deretan angka biner dari 32-bit sampai 128-bit yang dipakai sebagai alamat identifikasi untuk tiap komputer host dalam jaringan internet. Panjang dari angka ini adalah 32-bit ( untuk IPv4 atau IP versi 4 ), dan 128-bit ( untuk IPv6 atau IP versi 6 ) yang menunjukkan alamat dari komputer tersebut pada internet berbasis TCP/IP.
Apa fungsi IP ??
1. Pengalamatan
2. Fragmentasi datagram pada antar jaringan
3. Pengiriman datagram pada antar jaringan
4. Transport Layers/Host to host
Mungkin hanya begitu saja Fungsi dan sedikit Pengertian dari saya mengenai IP ADRESS kali ini....  jika ingin lebih mengetahui, anda dapat mencari di mesin pencari di Google.. Atau di Wikipedia.orgsebagaimana sumber yang saya dapat
Dan sekarang ane akan posting ekstra, sekarang tentang Keuntungan menyembunyikan IP kita ...
IP biasanya berfungsi untuk mengetahui letak dimana seseorang itu berasal, bahkan karena mudahnya melacak lokasi IP biasanya IP menjadi sasaran parahacker untuk mendapatkan informasi.
Fungsi Menyembunyikan IP ??
1. Menyembunyikan IP bisa menjadi proteksi bagi diri anda yang memang sering mengacak-acak privasi orang lain, sehingga ketika melihat di recent activity atau aktivitas baru maka terlihat IP lain dan informasi yang palsu. Sehingga membuat anda lebih aman untuk berbuat iseng , hehe.... 
2. Anda mencari uang di internet ?? Dibayar jika ada yang klik iklan tersebut atau disebut iklan PPC ( Pay Per Click ) jika tidak ada yang melakukan click balance/penghasilan anda mungkin mendapat sedikit. Bahkan $0.0. Gunakan hidden IP untuk memalsukan IP anda, agar jika melakukan klik sendiri tidak terkena click fraud/click palsu. Jika ingin mencoba silahkan tapi jika anda terkena BANNED tanggung sendiri akibatnya, karena saya tidak menganjurkan.
3. Menyembunyikan IP juga dapat berfungsi untuk memulihkan IP yang di blokir. Jika anda mengalami kasus ini IP anda diblock oleh tinypic sehingga tidak bisa upload gambar. Tapi dengan menyembunyikan IP asli anda dapat upload gambar ke tinypic.

Software HIDE IP yang biasa kami gunakan :
Platinum Hide IP : Media 4 Shared
Ultra Sulf : Media Fire Link
Free Hide IP : After Down Link

Sekian Dari Saya | Semoga Tools Ini Bisa Berguna Untuk Yang Mau Memakainya Dengan Baik 
Dan Saya ingin menyampaikan Sesuatu Kepada Kalian. Setinggi Tinggi Nya Ilmu Yang Kalian Dapat Jangan Lah Engkau Sombongkan Ilmu ituh,, Lebih Baik Diam Atau Memberi Ilmu Yang Engkau Punya,, Kepada Orang Yang Tidak Berilmu :) :) :) :)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar